LIMA PASANG CALON TES KESEHATAN

Written By Admin on Selasa, Maret 23, 2010 | Selasa, Maret 23, 2010

Dari Waingapu dilaporkan, lima paket calon bupati dan calon wakil bupati setempat, Rabu (17/3/2010) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu. Lima paket ini menjalani serangkain tes kesehatan yang dilakukan oleh dua dokter ahli dari RSUD Prof. WZ Yohanes Kupang, yakni dr. Alex Saudale, Sp.Pd dan dr. Dikson Legoh, spesialis penyakit jiwa. Mereka dibantu dokter dari RSUD Umbu Rara Meha.

Kelima paket tiba beriringan di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu sejak pukul 08.00 Wita. Tes kesehatan kelima paket mundur sekitar setengah jam dari jadwal semula karena para kandidat terlambat tiba di rumah sakit. Paket Emanuel Babhu Eha-Umbu Hapu Benju (Maju) tiba pukul 08.05 Wita, disusul pasangan Lukas Kaborang-Rambu Lika (Luri) pukul 08.10 Wita, kemudian pasangan Pindingara-Rudiyanto Kabunang (Pinang), pasangan Gidion Mbiliyora-Matius Kitu (GBY-MK) dan pasangan Umbu Manggana-Kristofel Praing (Maraing).

Tes kesehatan para calon dijadwalkan berlangsung dua hari namun tim dokter memangkasnya menjadi satu hari.

"Sesuai jadwal tes kesehatan dua hari , namun kita bisa selesaikan dalam satu hari saja," kata Direktur RSUD Umbu Rara Meha, dr. Chrisnawan Tri haryantana.

Hasil pemeriksaan kesehatan para calon, katanya, baru bisa diketahui Jumat (19/3/2010). "Hasil yang akan kita sampaikan nanti hanya berupa pernyataan memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat. Lampiran pemeriksaan akan diberikan langsung kepada para kandidat," tambah Chrisnawan.

0 komentar:

Poskan Komentar