PDIP TARGET MENANG DI ENAM KABUPATEN

Written By Admin on Jumat, Maret 19, 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

KUPANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menargetkan menang di enam kabupaten. Keenam kabupaten itu adalah Sumba Barat, Sumba Timur, Manggarai Barat, TTU, Sabu Raijua dan Ngada. Flores Timur dan Manggarai tidak ditargetkan karena calon dari partai lain dinilai lebih kuat.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD PDIP NTT Bidang Informasi dan Komunikasi, GA Demon Beribe, didampingi Wakil Sekretaris Internal, Eman Kolfidus, usai menyerahkan SK DPP untuk paket Sumba Barat, TTU dan Sabu Raijua di Sekretariat DPD PDIP NTT, Jalan El Tari II, pekan lalu.

Dia menyarankan kader partai di kabupaten bekerja sama dengan partai koalisi berjuang memenangkan paket yang diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Menurutnya, dari semua paket yang direstui DPP PDIP, hanya TTU dan Sabu Raijua yang merupakan kader murni partai. Daerah lain variasi antara kader partai dan birokrat atau akademisi.

Partai telah melakukan survai sebelum menetapkan kandidiat untuk maju bertarung melawan paket yang diusung partai lain. Diharapkan, hasil survai itu tetap dipertahankan sehingga figur tersebut menang.

Khusus Flores Timur, pasangan Yoseph Lagadoni Herin-Valens Tukan punya nilai jual, tapi situasi politik kurang mendukung. Untuk itu, dibutuhkan perjuangan dan kerja keras semua komponen, baik roda partai, tim sukses maupun figur dan keluarganya. Kondisi politik yang belum menentu, kata Gusti, bisa mengubah hasilnya.

Kabupaten > Paket > No. SK
-----------------------------------------------------------------------------
Sumba Barat

A.N Dapawole - Thimotius Woda Sappu > 3308/IN/DPP/III/2010


Sumba Timur

Umbu Manggana - Kristofel Praing > 3307/IN/DPP/III/2010


Manggarai Barat

Fidelis Pranda - Vinsensius Pata > 3158/IN/DPP/2010


Manggarai

Viktor Slamet - Hironimus Marut > 3293/IN/DPP/III/2010


Ngada

Petrus Tena - Sipri Radho > 3311/IN/DPP/III/2010


Flores Timur

Yoseph L Herin - Valens Tukan > 3312/IN/DPP/III/2010


TTU

Raymundus Fernandes - Aloysius Kobes > 3309/IN/DPP/III/2010


Sabu Raijua

Piet Djami Rebo - Origines Boeky > 3310/IN/DPP/III/2010
---------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber : DPD PDIP


1 komentar:

Banteng Jalanan mengatakan...

kl menang supaya apa???, kl PDIP NTT hebat,knapa calonnya bukan kader partai saja. kl hanya membuka pintu untuk siapa saja yg mendaftar lewat PDIP tanpa mengkader org yg memang lahir dari rahim PDIP ya sama saja bohong. kl hanya menjadi pintu bagi org lain itu namanya Badan Usaha Untuk PILKADA.

Poskan Komentar