PERSEWA ANDALKAN SKUAD PIALA GUBERNUR

Written By Admin on Selasa, September 07, 2010 | Selasa, September 07, 2010

Kesebelasan Persewa Waingapu siap tambil di turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2010 yang akan digelar di Kupang, 15 September 2010. Untuk bersaing dengan kesebelasan lainnya, Persewa Waingapu akan mengandalkan skuad yang membawa tim ini menjadi runner- up Piala Gubernur 2010. Demikian diungkapkan Pelatih Persewa, Melkianus Rihi, yang dihubungi dari Kupang, Senin (6/8/2010).

"Kami memang sedikit kecewa dengan penundaan penyelenggaraan yang dilaksanakan secara mendadak. Saat mana tim sudah sangat siap, tiba-tiba turnamen ditunda. Hal ini jelas membuat para pemain menurun semangatnya. Akibatnya, saat ini persiapan yang kami lakukan hanya tiga minggu, sehingga tidak maksimal, ditambah 90 persen pemain kami sedang menjalani masa puasa. Meski demikian, kami siap tampil di El Tari Memorial Cup," jelas Rihi.

"Sebagian besar materi pemain yang saya bawa adalah skuad Piala Gubernur 2010. Tanggal 11 September kami akan menuju Kupang menggunakan KM Awu. Mudah-mudahan jadwal tidak ditunda lagi, sehingga persiapan yang kami lakukan tidak sia-sia," jelas Rihi.

Sementara itu, pantauan Pos Kupang, persiapan pantia ETMC 2010 saat masih terlihat sepi. Tidak seperti di daerah lainnya, dimana umbul-umbul dan spanduk sudah terpasang satu bulan sebelum turnamen digelar, saat ini hampir tidak ada sama sekali. Beberapa waktu lalu dalam rapat panitia, Wakil Walikota Kupang, Drs. Daniel Hurek, menegaskan kepada tiap seksi agar mempersiapkan tugasnya dengan serius.

[Sumber : Pos Kupang]

0 komentar:

Poskan Komentar