EMPAT TIM SIAP IKUT PIALA GUBERNUR

Written By Admin on Selasa, November 02, 2010 | Selasa, November 02, 2010

MESKI pelaksanaan turnamen sepakbola antara-perserikatan, Piala Gubernur NTT 2010 akan digelar mulai 9 November ini, namun hingga saat ini baru empat tim yang mendaftar. Empat tim tersebut, yakni Ngada, Ende, Kota Kupang dan TTS. Demikian diinformasikan Sekretaris Pengprop PSSI NTT, Drs. Lambert Tukan, M.M, melalui telepon, Senin (1/11/2010).

"Hingga saat ini baru empat tim ini yang pasti ikut. Meski hanya empat tim, turnamen tetap digelar, karena bagaimanapun juga NTT harus punya wakil ke kualifikasi Divisi III. Dan, oleh karena turnamen ini adalah seleksi ke kualifikasi, juara pertama dan kedua akan mewakili NTT ke Divisi III," jelas Lambert.

Menurut Lambert, saat ini pihaknya sedang berusaha menghubungi perserikatan lain terkait partisipasinya. "Beberapa daerah sudah mempersiapkan timnya namun karena terkendala dana, mereka tidak bisa mengirimnya. Mudah-mudahan dalam minggu ini ada kepastian anggaran sehingga tim yang sudah disiapkan bisa dikirim ke Kupang," jelasnya.

Menurut Lambert, sesuai agenda, tanggal 8 November akan digelar pertemuan teknis dan penarikan undian. "Sebelum pertamuan teknis dan penarikan undian, seluruh peserta akan mengikuti arahan yang langsung diberikan Gubernur NTT. Dengan demikian, pertemuan teknis akan digelar tanggal 8 sore," jelasnya.

Mengenai pelaksanaan kualifikasi Divisi III Wilayah Bali, NTB dan NTT, Lambert mengatakan, NTT akan diwakili PS Kabupaten Kupang (PSK) dan Perseftim Flores Timur. "Divisi III akan dimainkan di Denpasar. PSK dan Perseftim sudah siap berangkat tanggal 6 November karena tanggal 8 pertandingan sudah dimulai," jelasnya.

[Sumber : Pos Kupang]

0 komentar:

Poskan Komentar